Bupati Sukamara Tinjau Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dan Vaksinasi Pesantren

Sekolah diizinkan kembali melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas di PPKM level 2 dan 3 di sejumlah wilayah. Hal tersebut sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 30, 31, dan 32 Tahun 2021 tentang Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1-3. Di Kabupaten Sukamara pembelajaran tatap muka di mulai setelah melakukan vaksinasi covid-19 bagi pelajar usia 12-17 tahun.
Menindak lanjuti hal tersebut Bupati Sukamara H. Windu Subagio Bersama Forkopimda Kabupaten Sukamara melakukan rapat evaluasi terkait pembelajaran tatap muka di ruang rapat dinas pendidikan Kabupaten Sukamara. Dalam kesempatan tersebut setiap instansi terkait terlibat dalam hal pengamanan, monitoring serta percepatan vaksinasi bagi pelajar, selanjutnya Bupati Sukamara beserta Forkopimda Meninjau kegiatan pembelajaran tatap muka di SMPN 1 Sukamara dilanjutkan dengan mengunjungi vaksinasi serentak di pesantren dan rumah ibadah yang berlokasi di masjid Nurul Fallah
Bupati sukamara dalam wawancaranya menyapaikan bahwa semua ini merupakan tanggung jawab pemerintah agar selalu mengupayakan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten sukamara, semoga dengan memonitoring pembelajaran tatap muka dan melakukan vaksinasi ini kedepannya semua kembali dalam keadaan normal.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *